13 January 2013

Sekilas tentangku ^_^

Selamat malam cantik. .

Ini adalah tulisan pertamaku di blog ini.

 

Disini aku pengen cerita sedikit nih tentang aku :)

Perkenalkan namaku Widya Pratiwi, biasanya sih orang-orang panggil aku dengan sebutan 'tiwi', lahir dari 2 bersaudara, aku yang pertama dan ada adikku namanya Ricky. 

Aku berasal dari sebuah kota kecil, yaitu Temanggung (pada tau kann???? yang dulu pernah ada teroris yang lari ke Temanggung, kikikik). Temanggung adalah sebuah kota kecil di Jawa Tengah, tepatnya di himpit sama kota Wonosobo dan Magelang. Kotaku ini terkenal dengan sebutan "Negeri Tembakau" karena emang daerahku penghasil tembakau dan kebanyakan profesi orang-orang Temanggung adalah jadi petani tembakau.

Sekarang aku sedang menempuh pendidikan di salah satu Universitas swasta di Jawa Tenggah, yaitu Universitas Kristen Satya Wacana, tepatnya di Kota Salatiga. Aku masuk di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, ambil jurusan Pendidikan Matematika (menurut sebagian orang sih jurusan matematika itu "serem" hiww~ tapi menurutku malah menyenangkan lhooooooo :p). Alasanku ngambil jurusan ini yaitu karena aku seneng ngotak-atik rumus, dan kalo udah ngerjain soal lalu ketemu jawabannya itu rasanya ada kebanggaan tersendiri gitu deeehhhhh, hahahahahaha. . .

Well. .aku ini adalah orang yang suka banged sama fashion dan dunia kecantikan. Suka banged sama yang namanya shopping :D, gak bisa liat barang bagus dikit. Kalo liat barang yang menurutku bagus dan kece, mata ini gak bisa mengarahkan pandangan ke objek yang lainnn. .ohhhhhhhh~

Dan itulah sekilas tentang aku. .

Salam kenallllllllllllll. . . . . . . . :p


2 comments:

  1. Hayy Hayy,,salam kenal yaa ^^

    kamu masih muda sekali :)

    visit and follow back my blog yaa
    http://dkwp.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya salam kenal jugaa. .
      hehe. . mohon bimbingannya ya yang lebih tua, wkwwkk
      okeokee

      Delete